Seorang pengembang yang berasal dari Jepang bernama Hiroshi Ishiguro Menciptakan sebuah robot cantik yang ditujukan sebagai pendamping romantis untuk Manusia. Robot cantik yang menyerupai wanita muda ini memiliki kemampuan menggoda.





Robot cantik ini seperti dilansir dari Watoday,senin(1/4/2013), memiliki kemampuan mengedipkan mata, merespon kontak mata dan juga mengenali bahasa tubuh. Robot wanita dengan rambut panjang ini bisa sebagai teman hidup bagi pria-pria yang kesepian.
Robot cantik ini oleh pengembangnya dinamakan Geminoid F dan tampak seperti wanita Eurasia. Robot ini memiliki karakteristik lembut, feminim, dengan rambut coklat dan mata serta pipi yang berwarna merah muda. Geminoid F ini disebut juga dengan robot “bot cinta”, hal ini berdasarkan tingkat kecerdasannya yang tinggi.
Menurut kabar yang beredar robot cantik yang menyerupai wanita muda ini terinspirasi dari sebuah game di NintendoDS pada tahun 2009. Game tersebut berjudul Love Plus yang mana menampilkan simulasi aktivitas dengan nuansa romantis, Pemain dapat memiliki opsi untuk memilih satu diantara tiga karakter perempuan.
Robot Germinoid F ini bisa mengambil isyarat-isyarat sosial dari kontak mata manusia dan juga tatapan. Robot ini juga bisa menahan kontak mata,berkedip dan variasi tatapan mata yang tergantung situasi saat itu.
Menarik bukan, Gimana apakah Anda tertarik dengan robot cantik bernama Germinoid F ini? Jika penasaran dengan robot cantik ini anda bisa menyimak videonya dibawah ini.

ixnotech

ixnotech

semua berawal dari tidak tau tapi cobalah belajar , membaca,membaca dan membaca, kalau tidak tau tinggal gogling .Anda dapat menghubungi dan sharing pada Twitter, Facebook, dan Google+, atau silahkan kunjungi di blog yang saya kelola ixnotech.blogspot.com , braincyber.blogspot.com terima kasih. .

Post A Comment:

0 comments: